Kamis, 27 Maret 2014

akhirnya ARB tersenyum Bahagia…!!

akhirnya ARB tersenyum Bahagia…!!

download (5)
Malang – Tiga hari kampanye berurutan dari Solo, Bali dan Malang, capres Partai Golkar Aburizal Bakrie baru bisa tersenyum bahagia.
Sambutan yang luar biasa meriah dan mewah membuat pria yang akrab disapaARB ini terus tersenyum.
Dibanding dua kota sebelumnya, Malang sangat meriah. Saat di Solo, Selasa (25/3/2014) kampanye tidak terlalu meriah. Massa baru banyak saat di GOR Bhineka Sritex.
Di Bali, Rabu (26/3/2014) ARB berkampanye di lapangan Chandra Buana Karang Asem. Iring-iringan memang banyak kalau dibandingkan saat di Solo.
Saat tiba di lokasi kampanye, massa memilih berpencar. Kebanyakan massa memilih duduk di pinggir lapangan, di bawah pepohonan dan tenda. Sehingga, sisi di depan panggung utama terlihat sepi.
Pada Kamis (27/3/2014) di Malang Jawa Timur, ARB melanjutkan kampanyenya. Tiba di Lanud Abdurrahman Saleh, ARB disambut ratusan massa yang ikut iring-iringan.
Sekitar 2 kilometer dari lanud, rombongan disambut parade fleur (semacam kemabang api yang biasa digunakan suporter sepakbola).
Tiba di depan Balai Kota Malang, ARB disapa dengan spanduk besar dan ratusan Aremania (suporter Arema Cronus). Spanduk bertulisan “Selamat datang ARB Presiden Arema Cronus”.
Tidak hanya itu, parade fleur kembali dilakukan. Massa yang menguning dan membiru karena sebagian menggunakan kostum Arema Cronus, bahkan memenuhi area depan Balai Kota. ARB terpaksa turun menyambut massa.
Sekitar lima menit bersalaman, rombongan melanjutkan perjalanan. ARB tidak terlihat capek, walau tadi pagi blusukan ke pasar di Tabanan.
Tiba di Jalan Raya Ijen, Simpang Balapan, ARB dan beberapa politikus Golkar diarak menggunakan Gaul-Gaul, semacam keranda besar.

relawan Jokowi luncurkan Jasmev

relawan Jokowi luncurkan Jasmev

images (6)
Tangerang –Para pendukung capres PDI Perjuangan Jokowi merilis Jokowi Advanced Social Media Volunteers (Jasmev).
“Sebenarnya simpul-simpul penggalangan Jokowi juga banyak ada Seknas, Projo, dan lain-lain. Ini sebagai wadah gerakan di sosial media,” ujar Koordinator Relawan Jasmev 2014 Kartika Djoemadi saat launching di Waroeng Solo, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (27/3/2014).
Ia menjelaskan Jasmev adalah wadah media sosial yang pernah digunakan saat Jokowi maju di Pilgub DKI Jakarta tahun 2012.
Jasmev pernah dibubarkan setelah Jokowi-Ahok resmi dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.
“Setelah kampanye selesai serta Jokowi-Ahok dilantik secara resmi gerakan ini dibubarkan pada tanggal 4 November 2012,” imbuhnya.
Karena banyak aspirasi setelah PDI Perjuangan menetapkan Jokowi sebagai capres, maka akun ini kembali diaktifkan. “Dibuatlah akun @Jasmev2014 yang merupakan akun resmi Jasmev,” ungkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar